Jumat, 11 April 2014

Perkenalkan

 

Assalamu'alaikum wr.wb
nama saya Vinny Utami, lahir di kota Cirebon,03 november 1994. Sekarang saya bekerja sebagai data input di Stockist center PT. K-link di cirebon timur. dalam hidup yang sudah saya jalani saat ini rasanya masih sangat banyak ilmu yang belum saya ketahui..
termasuk kewajiban memakai jilbab atau berhijab, baru saya jalani 3 bulan belakangan ini (april 2014). karna jujur saya belum tahu bagaimana cara berpakaian yang benar untuk wanita muslimah sesuai syari'at yang allah perintahkan. sebetulnya dari SMK di smk sahida saya sudah  mengenakan kerudung tetapi masih di bongkar pasang. alhamdulillah sekarang hijab saya utuh melekat terus dengan diri saya, jilbab yang menutupi dada.. seperti yang allah SWT perintahkan :')
walaupun tidak menggunakan jilbab dari kecil, tapi alhamdulillah Allah sayang saya, Allah pilih saya sebagai salah satu perempuan yang tahu kewajiban berhijab di umur yang sekarang 20tahun,Allah telah sadarkan saya sebelum nafas ini dia ambil. Bagiku itu semua adalah salah satu anugrah di antara anugrah terindah lain yang sudah Allah berikan dan akan selalu diberikanNya kepada hambaNya. Aku hanyalah wanita yang berada di antara jutaan wanita-wanita lain yang berusaha menjadi wanita sholehah dan semoga kamu sekalian,aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar